Minggu, 27 November 2016

hari ke-135

hari ini,
tepat 135 hari sudah aku menjalani hidupku disini
dulu,
sempat aku berpikir betapa menawannya Jogja
sempat aku berpikir betapa indahnya Jogja
sempat aku berpikir aku akan menikmati tiap buliran detikku di Jogja
sempat berkelebat bahwa aku akan terus disini, menetap di Jogja

ternyata,
setelah hari ke 135 ini,
aku menyadari banyak hal
bahwa Jogja tak semenawan yang aku pikirkan
terlebih,
Jogja tak punya kalian. Jogja mungkin belum punya kenangan semanis aku bersama kalian menjalani hari-hari sebelumnya

Kota pelajar ini sesak,
Tapi nyatanya,
Rindu ini lebih sesak menggumpal pada setiap helaan nafas.


Yogyakarta, 27 November 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sayangku

Padamu sayangku, yang kutemukan dibenaman sore menuju malam, padahal paham bahwa segalanya tak lebih dari keindahan nan fana, tapi j...